About My Job, About SIG

profile
ahhhh … akhirnya selesai juga kerjaan buat ngurusin bagian Special Interest Group (SIG) buat asisten lab software.  Lumayan pusing ama capek juga ngurusin event yg satu itu.  Harus rapat penentuan peraturan SIG lah, kasih ide SIG ama briefing SIG lah, bikin template penilaian lah, koreksi hasil SIG lah ama finalnya persiapan semua karya SIG and peralatan.

Brrrrr…… rasanya urusan nggak brenti2 abis ini ada lagi kerjaan ngurusin server ama siapin sistem integrasi buat software.  But it’s okay la … namanya juga kerja.

Sekarang peraturan buat SIG ast tambah ketat di lain sisi gw nggak tega liat kerjaan asisten yg numpuk gara2 SIG tapi gw juga nggak bisa SIG ini hilang dari muka bumi software laboratory.  Dari segi kita2  sebagai kontroller SIG sih udah lebih oke dari SIG2 sebelumnya cuma ya input dan ouput SIG nya mungkin perbedaannya cuma sedikit dari SIG2 sebelumnya.

Dari hasil riset proyek sih rasanya setelah difilter jadi bagus2 proyek SIG yg dikeluarin ama dipresentasiin.  Ternyata proyek aplikasi2 asisten di Binus Laboratory Center ini oke2, anaknya kreatif2 cuma sayang kurang didukung ama publikasi and implementasi lebih jauh….. jadinya ya kesannya setelah proyek selesai hasilnya dianggur2 in aja.  Coba bisa lebih diberdayakan lagi pasti efeknya lebih bagus buat karya2 asisten.  Gw pengen sih bikin supaya karya mereka itu dilihat dan lebih dihargai …. tapi gw juga bingung gimana caranya kalo cuma gw sendiri.

By the way event SIG kelar lah nggak ada hambatan yg terlalu berarti berjuang lagi buat selesaiin instalasi server baru and proyek integrasi ….. apakah akan selesai tepat waktu ????? kita liat saja nanti😀

a simple man

Tagged with:
Posted in Uncategorized
One comment on “About My Job, About SIG
  1. 7ustm3 says:

    Wow SIG~~ ^ ^
    KR, ini ada ide aja sih, karena daku jug abaru ngeh pas di sini, kalo kesempatan publikasi itu banyak banget ternyata.
    N kalo da publikasi international, ya berarti kan diakui international. Kalo liat temen2 di sini, jadi caranya itu masukin paper ke conference. N paper itu bukan kayak skripsi yang tebel2 gitu, biasa 10halaman doang.
    dan kategorinya itu banyak kok.. mau ttg algorithm / game / network dll. biasa pada bukanya di :
    1. portal acm (tapi bukan yang acmnya anak2 programing y) di search aja kayak “network conference ato game conf” di seachboxna
    2. springerlink tinggal dipilih aj kategorina
    ini ada satu conto paper, pas ga sengaja ketemu, kalo liat dari judulnya si simple gitu y. Belajar C lewat game (tapi belon baca detil juga si)

    hehe mapah komennya jadi panjang… semoga bermanfaat d ^ ^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

February 2009
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  
Blog Stats
  • 72,744 hits
%d bloggers like this: