Perpisahan Angkatan 071 di Software Laboratory

18 Februari 2009 kemarin angkatan 071 Software Laboratory Center Bina Nusantara ngadain acara perpisahan.  Beberapa acara yg diadain ada acara drama dari angkatan baru yaitu 091, ada demo dance dari ko Hadiyanto (HY), terus ada nontoh slide2 photo and ada musik.

Buat drama dari angkatan 091 ini ngambil cerita dari putri salju alias putri salah jual wkakaka itu gw nggak becanda emang dari angkatannya ngomongnya gitu .. ada ada aja.  Yang paling aneh dari cerita putri salju ini adalah awalnya itu emang bener cerita putri salju yg dimodif modif nggak jelas dengan peran yg nggak pernah lepas dari sebuah drama yaitu peran bencong wkakka.  Gw heran cewek yg cakep di angkatan itu perannya malah jadi penyihir tapi cowok yg nggak jelas di angkatan itu malah pegang peran jadi putri salju … alah2.  Terus yg paling gw nggak ngerti itu ending cerita dramanya kok berubah jadi crita Sangkuriang yg dikutuk jadi batu  ==!  bener2 nggak jelas … tapi yah … lumayan buat hiburan.

Terus ada lagi “atraksi” yg kalo gw anggep sih konyol tapi nggak tau dari anak2 laen.  Atraksi itu ada demo dance ngikutin gayanya backstreet boys wkakakak.  Geger semua anak2 lab liat atraksi dari ko HY semunya pada ambil hp nya sendiri2 and rekam itu atraksi.  Kalo gw sih adem2 aja di belakang sambil bengong liatin pertunjukan itu ==!

Terus dilanjutin lagi sama slide2 video yg mengharukan.  Ada juga pertunjukan musik and biola tapi kalo gw bilang sih acara yg kali ini itu lebih sepi ketimbang yg kemare2.  Nggak tau ya mungkin dari segi sound systemnya yg kurang ato kreatifitasnya yg kurang.

Beberapa senior yg resign kali ini adalah ci Eli (EY) yg bakal pindah ke bagian di ATL, terus ada si Januar (JN) yg bakal pindah juga ke bagian Finance di Binus, terus ada Tanti (TA) yg emang resign kalo angkatan 071 yg laen ada yg resign ada juga yg pindah ke bagian laen satu orang.  Unek2 mereka seputar kepergian mereka yg paling gw garisbawahi adalah banyaknya lot kerja mereka di lab, ya mungkin masalah klasik.  Kalo liat 071 resign gw jadi ngrasa angkatan yg semakin tua dan semakin punah kayak fosil wkakaka.  Gw liat angkatan ini masuk secara gw juga jadi trainernya and gw liat angkatan ini keluar hahaha aneh rasanya. Di bawah ini ada beberapa foto2 yg gw ambil pada saat perpisahan

perpisahanperpisahanperpisahanperpisahana

a simple man

Posted in Experience
4 comments on “Perpisahan Angkatan 071 di Software Laboratory
  1. tata says:

    waaaa..mana mana yang ngerekamnyaaaa…daku mau liat dunk..ayo hebaohna dibagi2 ^ ^
    hehe senangna walopun ga di sana tapi bisa ngikutin kondisi di sana😀

  2. bebek says:

    wah udah perpisahan y, cepet juga y pergantian generasi angkatan di lab, masing2 angkatan punya cerita menarik sendiri2😀

    btw mas rengga gw penasaran sama statement lu yg ini “Gw heran cewek yg cakep di angkatan itu” di paragraf 2 baris 6, coba pajang fotonya dunks kris di sini, jangan2 lu naksir lagi kris :”>

    • krisnarengga says:

      wkakaka si om jul ini cepat sekali menyimpulkan. Ya kalo cakep siapa juga yg nggak naksir hehehe, buat foto ya mmm wah gw nggak punya hak buat share2 photo yg bukan apa apa gw😛

Leave a Reply

February 2009
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  
Blog Stats
  • 72,745 hits
