Java Jazz on the move Bina Nusantara

Hari sabtu kemaren tanggal 27 Februari 2009 gw iseng2 nongkrong di kampus sampe malem … ya dalam rangka melepas ketegangan setelah sidang skripsi gw pengen menghibur diri sendiri hehehe.  Kebetulan malem minggu itu ada festival band yg lumaya heboh boo … ada Java Jazz di Binus … yeah.

Acaranya lumayan rame… banyak anak2 dari Binus maupun non binus yg liat.  Acara yg disponsori oleh operator seluler ini bertempat di pelataran lantai 1 kampus anggrek Bina Nusantara.  Karena gw penasaran akhirnya gw nonton acara ini dari jam tengah 6 sampe jam tengah 9 malem dengan ngglosor di lantai 1 Binus Anggrek.

Ada acara kuis kecil, tebak2 an ama nyanyi yg bagi2 paket and tiket gratis nonton java jazz tanggal 6,7,8 maret nanti.  Kalo gw sih liatin aja nggak kegokilan peserta kuis ini , lucu-lucu tingkah peserta yg maju wkakakak.  Gw juga nggak berani tunjuk tangan, ntar ditanyain pertanyaan ama disuruh aneh2 di depan gw kan orangnya agak jaga image preeet😛, lagian gw nggak terlalu punya banyak pengetahuan kalo ditanya seputar konser ato band.

Yang pasti acara Java Jazz on the move di kampus Anggrek Binus ini oke banget lah, gw puas nontonnya apa lagi gratis😛 daripada gw harus nonton konser yg beneran seharga 300 – 500 ribu.  Acara Java Jazz ini diisi ama Joeniar Arief (gw suka sapa lagunya yg judulnya rapuh, suka dengerin lagu ini di radio or komputer berulang ulang) ama ada Maliq D’Essential.  Giliran manggunya Maliq ini gile yg tadinya pada duduk glosor di lantai pada berebutan berdiri and kedepan …. ya gw juga ikut ikutan😛.

Nih ada photo2 pas Java Jazz on the move di kampus Anggrek Binus, ternyata banyak cewek2 cakep juga disini😛, jadi enak liatnya.

Di bawah ini si Joeniar Arief dengan lagu favorit gw Rapuh lagi jalan ke tengah penonton.
arief

arief

Kalo yg di bawah ini vokalis Maliq D’Essential namanya Angga yg kebetulan juga lagi ultah pas hari itu.

Maliq

maliq

a simple man

Posted in Experience

Leave a Reply

March 2009
M T W T F S S
« Feb   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Blog Stats
  • 72,744 hits
