Penghutanan di Cipularang

6 Maret 2010 gw melakukan kegiatan dengan tema penghutanan yang diselenggarakan oleh perusahaan gw.  Perusahaan gw ambil tema penghutanan bukan penghijauan karena Dirut gw mengatakan “kalo lumut saja sudah hijau, di cat hijau juga namanya penghijauan” jadi kata penghutanan artinya lebih spesifik dengan penanaman pohon.  Kegiatan ini dilakukan di daerah Cipularang tepatnya di perkebunan teh Walini.

Acara penghutanan ini antara lain penanaman pohon, jalan sehat menyusuri perkebunan dan door prize.  Hadir juga di kegiatan penghutanan ini antara lain Menteri Lingkungan Hidup, Direktur Bank Mandiri dan pejabat – pejabat lain.  Penghutanan adalah upaya perusahaan gw demi menjawab isu mengenai pemanasan global, polusi dan green company.

a simple man

Tagged with: , ,
Posted in Event

Leave a Reply

March 2010
M T W T F S S
« Jan   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Blog Stats
  • 72,745 hits
