Napak Tilas Resolusi

Akhirnya bisa posting lagi di blog ini setelah sekian lama nggak cek ricek my blog.  Ok untuk posting kali ini gw cuma mau sedikit napak tilas resolusi yang pernah gw buat di tahun 2010 yang lalu, fyuh nggak kerasa sekarang udah 2013 berarti udah 3 tahun baru dicek hasil resolusi 2010 hahaha.

Kira kira gw dulu ditahun 2010 pernah setting resolusi sbb:

Resolusi gw di tahun 2010 antara lain adalah :

1. Kursus bahasa inggris biar bisa dapet beasiswa luar negri buat nglanjutin pendidikan tingkat master alias S2

2. Dapet sertifikasi CCNA (Network) dari Cisco System

3. Dapet sertifikasi OCA (Database) dari Oracle

4. Buat sebuah penelitian teknologi yang bisa gw kompetisikan atau dipublikasikan tingkat internasional

5. Kursus nyetir mobil biar nggak malu maluin kalo disuruh bawa mobil sama cewek

6. Nglatih junior gw lebih serius biar lombanya bisa dapet medali emas kayak gw dulu di tingkat ASEAN

7. Buat buku kedua gw untuk dipublikasikan

Ok inilah hasil review resolusi gw

1. Kursus bahasa inggris biar bisa dapet beasiswa luar negri buat nglanjutin pendidikan tingkat master alias S2 -> resolusi ini diubah jadi Dapet TOEFL ITP minimal score 550 buat apply beasiswa kuliah di german atau australia. Resolusinya dirubah karena lesnya sudah dijalanin.

2. Dapet sertifikasi CCNA (Network) dari Cisco System -> resolusi ini dicoret karena sudah terwujud minggu lalu lulus ujian CCNA sukur – sukur kedepan bisa dapet CCNP

3. Dapet sertifikasi OCA (Database) dari Oracle -> resolusi ini masih

4. Buat sebuah penelitian teknologi yang bisa gw kompetisikan atau dipublikasikan tingkat internasional -> resolusi ini masih

5. Kursus nyetir mobil biar nggak malu maluin kalo disuruh bawa mobil sama cewek  -> resolusi ini dicoret karena udah bisa nyetir plus dapet sim A, resolusi selanjutnya adalah punya mobil sendiri tapi sebelum punya mobil sendiri harus punya rumah sendiri buat parkirin mobil hehe

6. Nglatih junior gw lebih serius biar lombanya bisa dapet medali emas kayak gw dulu di tingkat ASEAN -> resolusi ini dicoret karena udah nggak jadi trainer ASC lagi mungkin dirubah aja jadi trainer intern perusahaan aja di tempat gw kerja sekarang itung2 transfer knowledge sama amal jariyah hehe

7. Buat buku kedua gw untuk dipublikasikan -> resolusi ini masih

 

Untuk resolusi jangka panjang antara lain punya rumah sendiri, punya mobil sendiri, punya usaha sendiri dan dapet calon istri semoga bisa segera terwujud. Amiiieeeeenn…..

 

Sekian napak tilas alias review resolusinya, semoga resolusi2 yg blm tercapai bisa segera tercapai. Amiiiieeeeennnn.

a simple man

Posted in Reflection
One comment on “Napak Tilas Resolusi
  1. Untuk resolusi jangka panjang antara lain punya rumah sendiri, punya mobil sendiri, punya usaha sendiri dan———– dapet calon istri————– semoga bisa segera terwujud. Amiiieeeeenn…..
    kalo calon mah bukan resolusi….
    harus ISTRI…..bang….

Leave a Reply

August 2013
M T W T F S S
« Jan   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Blog Stats
  • 72,745 hits
